Tidak Hanya Malaksanakan Patroli Crew KP.Teluk Yotefa XVII-3001 Giat Sambang

polairpoldapapua.com –Dit Polairud, Giat rutin crew KP.Teluk Yotefa XVII-3001 Memberikan Pemaham Tentang Pesan – Pesan Kamtibmas dan Bersosalisasi Guna Rencana Giat Binmas Air di Lingkukan Juber Pertamina dan kampung ILs Pomako Timika. Rabu (05-04-2017).

Brigpol Rudi Hartono bersama Bharatu Hendrik berkunjung kekantor pertamina selanjutnya bertemu dengan kepala scurity pertamina an. Steven Kaimas.

Setelah memperkenalkan diri,  crew KP.Teluk Yotefa menjelaskan maksud kehadiran kami memberikan pencerahan tentang kamtibmas yang ada di wilayah pomako lebih khusus di lingkungan Juber pertamina Timika mengingat pertamina adalah termasuk salah satu obyek vital milik Negara yang mesti di jaga dengan baik.

Selanjutnya crew KP.Teluk Yotefa, menyambangi kampung   Poumako ILS dan bertemu dengan ketua RT an. Erik Kaimas dengan maksud memperkenalkan diri dan berkoordinasi terkait rencana Giat Binmas Air yg rencananya akan di laksanakan oleh crew KP. Teluk Yotefa  3001 di kampung tersebut.

Masyarakat merasa senang terhadap kehadiran Crew KP.Teluk Yotefa, ucap Ketua RT “ kami siap memfasilitasi dan menyediakan tempat mengenai Rencana Giat Binmas Air yang akan di adakan oleh crew KP.Teluk Yotefa”, adanya kegiatan ini harapan kami dapat menjalin komunikasi yang baik dengan ketua RT dan masyarakat kampung Poumako ILS.