Antusias Anggota Polairud Dalam Menyimak Tausiah Kenegaraan Kapolri di Masjid Raya Al Husna Tanjung Priok Jakarta Utara

Jum’at, 17 Maret 2017

Penulis : Maryoto PID

Jakarta – Kunjungan Kapolri Untuk melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Raya Al Husna Tanjung Priok Jakarta Utara disambut hangat oleh Jama’ah Masjid.

Direktorat Kepolisian Perairan Korpolairud Baharkam Polri juga ikut ambil bagian dalam acara ini, Rombongan yang dipimpin oleh AKBP. Slamet Urip yang berjumlah 52 Personil ini antusias dibarisan depan Jama’ah masjid Al Husna untuk menyimak Tausiah yang diberikan oleh Kapolri.

Setelah Selesai Melaksanakan Sholat Jum’at, Kapolri Jenderal Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A,. Ph.D kemudian memberikan Tausiah Kenegaraan pada Jama’ah.

Dalam Tausiahnya Kapolri mengajak kepada segenap elemen Masyarakat khusunya diwilayah Jakarta Utara ini utuk selalu menjaga keutuhan NKRI ini dengan Cara saling menghargai sesama.

Hal ini sangat penting, mengingat Masyarakat Indonesia ini sangat majemuk yang terdiri dari berbagai macam suku Bangsa,yang mana satu sama lain berbeda karakter namun tetap bersatu dalam Kesepakatan kebinekaan tunggal ika tahun 1945.

Lihatlah uni soviet, Yugoslavia, mereka porak poranda, karena apa, Mereka tidak bisa menghargai perbedaan.

Oleh Karena itu marilah seluruh masyarakat Indonesia,Kita jaga Keutuhan NKRI yang sudah diperjuangkan oleh para pejuang pendahulu kita ini dengan baik, saling menghargai, dan saling menghormati. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan merahmati Negeri ini. Aamiin. Pungkasnya

Kunjungan Kapolri untuk sholat Jumat sekaligus menyampaikan tausiah ini juga dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Iriawan, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suntana, Dewan Pembina Yayasan Al-Husna H. Sabri Saiman, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol.Dwiyono dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Robertus Yohanes De Deo.

Sumber : Pid Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri

Editor's choice