Kunjungan Dwi Matra Islamic Elementary School ke Ditpolair Baharkam Polri

Rabu, 15 Februari 2017

Written By : Gerry PID.

Jakarta, Ditpolair Baharkam Polri mendapat kunjungan dari Dwi Matra Islamic Elementary School kemarin pagi (14/2/17) pukul 09.00 WIB.

Dirpolair Baharkam Polri dalam hal ini di wakili oleh Kasi Binmasair AKBP Slamet Urip dalam menyambut para siswa Dwi Matra yang didampingi oleh Kepala Sekolah dan Para Guru.

Para siswa diajak untuk mengenal peralatan selam serta diajak untuk merasakan melaut dengan Kapal Polisi, terlihat para siswa Dwi Matra antusias dalam mengikuti semua kegiatan yang diberikan.

AKBP Slamet Urip menjelaskan bahwa Ditpolair Baharkam Polri sering mendapat kunjungan dari pelajar baik dari sekolah dasar, menengah hingga mahasiswa khususnya yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

“Dan Kegiatan ini merupakan wujud pembinaan kepada masyarakat khususnya kepada para pelajar untuk menumbuhkan rasa kebanggan sebagai anak Indonesia dan kecintaan kepada Tanah Air Indonesia” imbuhnya.

dalam kunjungan para siswa diajak untuk mengenal peralatan selam serta diajak untuk merasakan melaut dengan Kapal Polisi.

Sumber : PID Ditpolair Baharkam Polri.

Editor's choice