Antisipasi Tindak Pidana Perairan, Dit Polair Polda Kalteng Tingkatkan Patroli dan Binmas Kepada Nelayan Pesisir

Selasa, 31 Januari 2017

Direktorat Kepolisian Perairan (Ditpolair) Polda Kalteng, terus tingkatkan kewaspadaanya terhadap keamanan Perairan diwilayahnya, ini dibuktikan dengan terus diadakannya patroli Laut dan sekaligus melaksanakan Binmas perairan terhadap Masyarakat Pesisir yang dilaksanakan secara intensif.

Wilayah Kalteng adalah wilayah yang kaya akan hasil Alamnya, Sehingga hal ini membuat magnet tersendiri bagi para pelaku pelayaran baik dari dalam maupun dari luar wilayah kalteng yang sengaja datang untuk berbagai Kepentingan. Menyikapi hal ini Ditpolairda kalteng terus melakukan kegitan patrolinya yang dilaksanakan oleh KP XVIII – 2007 dengan Komandannya AIPDA HERY PURWANTO.

Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan melakukan Binmas Perairan yang dilakukan di desa pelingkau kecamatan mentaya hilir selatan kabupaten kotim, dalam hal ini disampaikan tentang “SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN UNDANG – UNDANG PELAYARAN TERHADAP MASYARAKAT PESISIR, dengan Harapan Masyarakat Pesisir Akan tahu bahaya dan resiko dengan barang terlarang tersebut.(Maryoto)

Sumber : Ditpolair Polda Kalteng
Berita Ini disiarkan oleh PID Ditpolair Baharkam Polri