Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Penerimaan Perwira dan Tamtama Remaja Baru Ditpolair Baharkam Polri TA.2017

Jakarta, 9 Januari 2017

Foto Ditpolair Baharkam Polri.

Direktur Polair Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. M. Chairul Noor Alamsyah, SH.,MH membuka secara resmi Kegiatan Pembinaan Tradisi Penerimaan Perwira dan Tamtama Remaja Baru Ditpolair Baharkam Polri TA.2017 tadi pagi pukul 08.00 WIB.

Kasubdit Fasharkan Ditpolair Baharkam Polri Kombes Pol M.Yassin Kosasih, SIK,.MSi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan didalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan tradisi akan berlangsung dari hari ini ( senin ) sampai jumat 13

Januari 2017 dengan diikuti oleh 125 personil yang terdiri dari 3 perwira dan 122 tamtama remaja dengan dipimpin oleh Danyon Bintra Kompol Tobagus Samiyaji.

Pembinaan Tradisi bertujuan untuk membekali anggota dengan pengetahuan, kemampuan untuk menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian Perairan dan membentuk rasa kebanggaan terhadap kesatuan serta membentuk anggota Polair yang

Foto Ditpolair Baharkam Polri.

berintegritas, tangguh, bertanggung jawab dan dapat menjadi tauladan oleh masyarakat.

Dalam amanatnya Dirpolair menyampaikan agar anggota mengikuti dengan baik kegiatan ini sehingga tujuan dari kegiatan Pembinaan Tradisi dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.(Gerry)

Berita ini disiarkan oleh PID Ditpolair Baharkam Polri.