DITPOLAIR BAHARKAM POLRI GELAR KERJA BHAKTI BERSAMA DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT AIRUD KE 65

SELASA, 24 NOVEMBER 2015

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke- 65 Kepolisian perairan dan udara yang jatuh 1 Desember 2015 mendatang, Ditpolair Baharkam Polri, menggelar kerja Bhakti bersama membersihkan lingkungan tempat tinggal masyarakat yang berada di kawasan lodan dan cilincing, Jakarta Utara.
Direktur Kepolisian perairan Baharkam Polri, Brigjen Pol Drs. M. Chaerul Noor Alamsyah Wilayah, didampingi Wakil Direktur Kepolisian perairan Baharkam Polri, Kombes Pol Drs. Sukadji, M.M, mengatakan, kegiatan kerja bhakti ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian Perairan Baharkam Polri kepada masyarakat yang menetap di kawasan sekitar Mako Ditpolair Baharkam Polri.
“Menjelang 65 tahun HUT AIRUD, kami melakukan berbagai kegiatan kepedulian termasuk di dalamnya kegiatan kerja bhakti bersama anggota Ditpolair Baharkam Polri bersama masyarakat membersihkan lingkungan warga ini. Daerah lodan serta Cilincing dan sekitarnya dipilih menjadi area kerja bhakti karena daerah ini adalah daerah musiman banjir saat musim hujan apalagi bulan Desember nanti kita sudah memasuki musim hujan, untuk mengantisipasi hal tersebut dilakukan lah kerja bhakti bersama membersihkan saluran-saluran air serta fasilitas sosial yang telah ditumbuhi banyak rumput liar dan cabang-cabang pohon yang mengganggu kenyamanan dan kerapihan lingkungan, hal ini guna mendukung peningkatan kesehatan masyarakat,” kata Brigjen Pol Drs. M. Chaerul Noor Alamsyah Wilayah di Jakarta Utara.
Dikatakan, kegiatan seperti itu akan membuat Direktorat Kepolisian Perairan Baharkam Polri semakin dekat dengan masyarakat. “Oleh karenanya, salah satu bentuk nyata dari misi Direktorat Kepolisian Perairan yaitu Mendorong Perangkat Masyarakat Untuk Lebih Berperan Aktif Dalam Mewujudkan Kehidupan Masyarakat Yang Sejahtera, kami melakukan sejumlah kegiatan sosial termasuk kerja bhakti bersama ini,” tambah Brigjen Pol Drs. M. Chaerul Noor Alamsyah.(Dhamar)
.Sumber : PID Ditpolair Baharkam Polri

Editor's choice